PENGKOL.NGAWIKAB.ID – Kecamatan Mantingan menggelar acara Pamit Sambut dan Kenal dari pejabat lama Camat Mantingan, dari Pejabat sebelumnya Didik Hartanto, S.Sos kepada Pejabat baru Sofwan Ahmadi, S.Sos yang sebelumnya menjabat Sekcam Kendal. Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi (24/9) acara berlangsung dengan lancar.

Turut hadir pada acara tersebut Kepala Desa se-Kecamatan Mantingan, Danramil, Kapolsek, Ketua TP PKK se-Kecamatan Mantingan, Pegawai Kecamatan dan Pendamping Desa di Kecamatan Mantingan.

Mantan Camat Mantingan Didik Hartanto, S.Sos, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Mantingan dan seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) yang telah bersama-sama membangun Kecamatan Mantingan selama beliau menjabat. Sebelum berpamitan dan ditugaskan di Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi, beliau berpesan kepada Camat yang baru untuk melanjutkan program di Kecamatan Mantingan untuk kedepannya.

Demikian juga disampaikan oleh Camat Mantingan yang baru Sofwan, S.Sos menyampaikan, akan dukungan dari seluruh hadirin serta Masyarakat Kecamatan Mantingan umumnya.

“ Mudah-mudahan dengan hadirnya kami disini dapat dan bisa melanjutkan tugas untuk kedepannya, membangun Kecamatan Mantingan ini lebih baik lagi untuk kedepannya. tentunya kami dapat mengikuti dan melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh Camat sebelumnya ” ungkapnya.